Cara Tahan Lama saat Hubungan Seks

 On Monday, August 14, 2017  

Cara Tahan Lama saat Hubungan Seks

Saat melakukan interaksi intim atau hubungan seksual, rata-rata dari sebagian besar pria hanya perlu saat waktu 3 menit saja untuk mencapai kenikmatan orgasme dalam menyelesaikan aktivitas hubungan intim. Akan tetapi kondisi tersebut tidak sama dengan wanita yang perlu waktu yang lebih lama untuk mencapai lepuasan klimaks dalam aktivitas seksual yakni 10 hingga 20 menit untuk memperoleh kenikmatan orgasme. Itu adalah hasil analisa analisis yang dijalankan dr Alfred Kinsey dari amerika.

Trus bagaimana cara seseorang pria biar bisa tahan lebih lama di ranjang dalam aktivitas hubungan intim serta bisa meraih klimaks secara bersamaan dengan pasangannya? di bawah ini yaitu beberapa cara yang dapat dijalankan beberapa Cara Tahan Lama saat Hubungan Seks dapat dibuktikan secara instan tanpa perlu terapi khususu serta jika perlu imbangi dengan obat sebagai penambah stamina bisa memakai titan gel yang berguna untuk mengatasi semuanya keluhan pria pas di ranjang, seperti lemah, loyo, tidak berstamina dan lain lain.


Cara Tahan Lama saat Hubungan Seks :

Cara bertahan lama saat aktivitas seks sebagai wujud dalam memuaskan pasangan wanita agar mampu mendapatkan kepuasan seks hingga puncak orgasme, hingga multi orgasme yaitu nikmat berulang ulang.

1. Jalankan Pemanasan
didalam kesibukan interaksi sex di perlukan juga pemanasan yang dapat jadikan pria biar lebih kuat pas terkait seksual serta janganlah terburu buru dalam interaksi intim. Sebab dengan lakukan pemanasan sebelumnya penetrasi dalam miss v dapat bikin Pria tambah nyaman, tenang, serta bergairah untuk periode waktu cukup panjang pas interaksi sex.

2. Lakukan Latihan kegel
tak mesti ribet repot pergi ketempat fitnes untuk tingkatkan kwalitas seksual. Cukup hanya membiasakan latihan kegel pas waktu kosong. Jalankan posisi seperti menahan rasa menginginkan buang air kecil sepanjang sepuluh detik lantas bebaskan. lakukan latihan ini sepuluh hingga 15 kali biar jadi punya kebiasaan serta bisa tahan lama.

3. Lakukan Cara bercinta stop and start
Langkah tersebut dijalankan dengan cara sendiri atau mungkin dengan langkah masturbasi. Tapi janganlah salah, langkah tersebut diperlukan untuk latihan mengontrol tingkat gairah hingga pas di ranjang pria tak gampang ejakulasi awal.

4. Rubah tehnik Cara bercinta
Cari tempat yang menggembirakan untuk Anda serta pasangan. Jika memanglah ada type bercinta yang tidak di setujui ke-2 belahlah pihak, katakanlah. Cobalah saja kurangi posisi-posisi yang dikira sangat merangsang serta jalankan gerakan lambat biar dapat memperoleh orgasme dengan cara berbarengan.

5. Cobalah Memakai Supplement terapis
Supllemen vitalitas yang dapat diperlukan untuk tunda orgasme agar lebih tahan lama yaitu dengan menggunakan viagra usa product unggulan terbaik untuk meningkatkan kekuatan ereksi lebih tahan lama dalam aktivitas hubungan seksual hingga Anda dapat berikan kontrol tambah baik disaat bakal meraih orgasme serta menahan orgasme lebih lama hingga pasangan bisa mencapai kenikmatan klimaks.

Itulah langkah yang bisa di lakukan para pria Cara Tahan Lama saat Hubungan Seks dalam mendapatkan kenikmatan orgasme dengan cara mudah serta pasangan atau istri juga bisa mendapatkan kenikmatan dalam hubungan intim, keharmonisan anda dan pasangan tetap terjaga serta keutuhan keluarga tetap terjaga. Cara dan langkah tepat bisa di aplikasikan guna memperlama saat aktivitas seksual dan kuat selalu dan mampu berulang ulang yaitu dengan menggunakan vimax canada sebagai langkah terbaik dari beberapa cara dia atas. Karena kehebatan produk tersebut sudah banyak di rasakan para pria di seluruh dunia.


Cara Tahan Lama saat Hubungan Seks 4.5 5 imanauliya Monday, August 14, 2017 Cara Tahan Lama saat Hubungan Seks ebagai wujud dalam memuaskan pasangan wanita agar mampu mendapatkan kepuasan seks hingga puncak orgasme, hingga multi orgasme Cara Tahan Lama saat Hubungan Seks Saat melakukan interaksi intim atau hubungan seksual, rata-rata dari sebagian besar pria hanya perlu ...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.