Mengapa Pria Mengalami Disfungsi Ereksi

 On Thursday, December 29, 2016  

Mengapa Pria Mengalami Disfungsi Ereksi

Impotensi atau sering di sebut disfungsi ereksi yaitu sebuah ketidakmampuan pria dalam mendapatkan atau mempertahankan ereksi yang diperlukan untuk melakukan hubungan seksual problem ini kondisi yang banyak di alami oleh para pria terutama yang sudah menginjak usia tua. Mengapa Pria Mengalami Disfungsi Ereksi ? Permasalahan seksual bisa bersifat sementara dan bahkan terjadi selama aktivitas seks, seperti penis lembek sebelum orgasme – atau dapat menjadi suatu kondisi yang berulang yang disebut disfungsi ereksi.

Ada dua masalah
Tidak bisa mendapatkan ereksi dan juga mampu ereksi namun tidak dapat mempertahankannya untuk waktu yang lebih lama, mungkin memiliki asal-usul fisiologis atau psikologis, menurut riwayat kesehatan tubuh seseorang. Meskipun susah mendapatkan ereksi menjadi lebih umum dan itu banyak di alami pria seiring bertambahnya usia, mereka lebih mungkin berasal dari penyebab fisiologis pada pria yang lebih tua dan penyebab psikologis pada pria yang lebih muda.

Penyebab Masalah Fisiologis
Permasalahan kondisi yaitu fisiologis yang dapat mempengaruhi pada kesulitan ereksi adalah sebagai beriku t: penyakit seperti diabetes, tekanan darah tinggi, kondisi jantung, depresi, gangguan saraf, dan aliran darah miskin . Alkohol,  kokain,  nikotin juga cedera tulang belakang juga dapat menurunkan nafsu laki-laki untuk melakukan hubungan intim.

Penyebab Masalah Psikologis
Penyebab masalah psikologis seperti tidak ada komunikasi yang baik dengan pasangan saat hubungan seks, perasaan ragu, stres, takut, kegelisahan atau marah, bersama dengan harapan seksual yang tidak realistis, dapat membuat hubungan seks menjadi “sebuah tugas dan bukan kesenangan”, dan mengalami sebuah masalah yang banyak dan mempengaruhi kinerja seks pria.


Saran Atasi Masalah
Dalam kondisi dimana pria seperti penjelasan di atas baik di sebabkan masalah fisiologis atau karena masalah psikologi bisa di selesaikan dengan sacara instan dengan mengkonsumsi obat kuat vimax asli usa sebagai jalan cepat untuk bisa ereksi kembali. Penggunaan produk obat dewasa tersebut banyak di lakukan para pria untuk memjadikan dirinya lebih bekualitas dan mampu menyelesaikan hubungan seks dengan lebih baik, serta pasangan wanita bisa terpuskan

Selain dengan pemakaian obat kuat seperti hammer of thor sebagai cara untuk meningkatkan kualitas ereksi emnjadi lebih baik, alangkah baiknya jika di lakukan dengan menerapkan pola hidup sehat seperti dengan berolah raga rutin, mengontrol pola hidup sehat dan juga berfikir positif bahwa keyakinan untuk mendapatkan ereksi bisa di capai dengan saling berkomunikasi pada saat aktivitas hubungan intim.
Mengapa Pria Mengalami Disfungsi Ereksi 4.5 5 imanauliya Thursday, December 29, 2016 Mengapa Pria Mengalami Disfungsi Ereksi Mengapa Pria Mengalami Disfungsi Ereksi Impotensi atau sering di sebut disfungsi ereksi yaitu sebuah ketidakmampuan pria dalam mendapa...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.