Perempuan Lebih Suka Penis Besar dan Panjang

 On Sunday, June 19, 2016  


Perempuan Lebih Suka Penis Besar dan Panjang


Ukuran penis yang besar serta panjang memanglah yaitu satu diantara hal yang diidam-idamkan banyak pria. Walau ada ketidaksamaan pendapat mengenai apakah wanita lebih suka pada ukuran yang besar daripada yang kecil, sebab dengan ukuran penis besar perempuan dapat merasakan kepuasan sat di ranjang, banyak pria yang terasa lebih yakin diri bila mempunyai penis yang besar serta panjang.

Menurut ahli seksual, Dr. Andri Wanananda, MS, dalam sex sesungguhnya masalah panjang serta besar tidaklah hal yang utama, namun yang paling utama yaitu tingkat kekerasannya waktu ereksi.

“Dalam dunia kedokteran, supaya manfaat reproduksi jalan baik, yang utama bukanlah masalah besar serta panjang, namun yang utama yaitu apakah penis itu dapat keras optimal waktu ereksi. Jadi penis yang kecil mungil dapat juga memuaskan wanita, ” terang dokter muda ini.

Seperti di ketahui, terkecuali mempunyai manfaat seksual, penis juga yaitu satu diantara alat reproduksi, tugasnya untuk mengantarkan bibit-bibit benih atau sperma dari testis menuju rahim wanita. Serta supaya tugasnya itu bisa teratasi dengan baik, tak diperlukan ukuran yang lebih panjang atau semakin besar. Namun tidak cukup dengan besar saja akan tetapi kualitas seksual dalam mengendalikan atau mendapatkan ereksi perlu di perhitungkan, sebab ereksi kuat tidakkendor akan menambah kenikmatan yg dialami oleh pasangan wanita. Sebagai penambah supaya ereksi kuat tahan lama dapat menggunakan hammer of thor sebagai pendongkrak libido agar penis mampu ereksi lama dan kuat.

Ukuran penis yang normal begitu bergantung keadaan di mana pria berkaitan tinggal. Ya, ukuran penis begitu ditetapkan banyaknya hal seperti genetik serta ras. Misalnya, pria Eropa yang memanglah ukuran tubuhnya tinggi besar juga rata-rata mempunyai ukuran penis yang lebih panjang bila dibanding pria-pria Asia termasuk juga Indonesia. Begitu halnya pria yang pendek atau kurus, biasanya juga mempunyai Mr. P yang tidaklah terlalu besar.

Dr. Andri menyampaikan ukuran penis tidaklah utama, sebab dalam soal sex yang paling utama yaitu manfaatnya untuk jadi membesar serta mengeras dapat jalan baik. Dokter yang juga mengajar di Fakultas kedokteran Kampus Tarumanagara ini menghimbau beberapa pria tidak untuk lakukan beberapa hal aneh untuk membesarkan ukuran alat vitalnya. Argumennya bila ada syaraf yang rusak jadi bakal susah sembuh lantaran syaraf pada ruang penis terbilang sangatlah halus.

Satu riset pernah dikerjakan di negara Inggris untuk tahu pendapat beberapa wanita pada ukuran penis pria. Nyatanya 85% wanita yang disurvei mengakui cukup senang dengan ukuran pasangannya. Seseorang penulis buku, Ian Kerner, PhD bahkan juga menyampaikan kalau beberapa pria semestinya menyisihkan semakin banyak saat untuk pikirkan bagaimana memuaskan pasangannya daripada mencemaskan ukuran penisnya yang kecil.

“Umumnya beberapa wanita yang mengeluhkan ukuran penis pasangannya yang kecil lantaran mereka tak senang atau susah meraih orgasme waktu bercinta. Ya lantaran hal semacam itu memanglah utama, tak peduli apakah ukuran penis pasangannya besar atau kecil, ” tutur Ian.

Namun bila anda termasuk juga pria yang berkemauan perpanjang ukuran penis sekalian memperbesarnya, ada banyak cara yang dapat anda tentukan, seperti minum obat herbal seperti vimax produk alami yg aman dari pada memakai pompa atau vacuum, atau lakukan operasi jadi besar penis.

Satu diantara langkah alami membesarkan ukuran penis yang dapat anda tentukan yaitu cara Jelqing (jilq), cara ini telah lama dipakai oleh golongan arab Sudan. Caranya cukup simpel lantaran cuma melibatkan tangan untuk memijat batang penis saja, mungkin sangat merepotkan bila dengan cara tersebut. Namun ada langkah tepatnya adalah cukup dengan mengkonsumsi vimax asli buatan canada untuk pembesar penis dan semua keluhan seksual pria akan teratasi.

http://vimaxkapsulasli.com/khasiat-vimax-asli/

Perempuan Lebih Suka Penis Besar dan Panjang 4.5 5 imanauliya Sunday, June 19, 2016 Perempuan Lebih Suka Penis Besar dan Panjang dapat merasakan kepuasan sat di ranjang Perempuan Lebih Suka Penis Besar dan Panjang Ukuran penis yang besar serta panjang memanglah yaitu satu diantara hal yang diidam-idam...


No comments:

Post a Comment

Powered by Blogger.